Jumat, 20 Januari 2012

izinkan aku

sesuci mawar putih ini,,
hamba memohon izinmu,,
sucikan hati dalam diri,,
ku coba mencari dalam ridhomu,,

ya allah,,,,,,,,,,,
perkenankanlah engkau membersihkan jiwaku,,
dari lumuran noda bersimbah dosa,,
sebelum ajal datang membawa ruhku padamu,,
dan membiarkan jasadku ter geletak di dalam sana,,
tak bedaya dengan segala upaya,,,,

dan sudilah engkau menatap raga hamba,,
jangan kau abaikan jika munkarun bertanya,,
tentang kehidupan yang sudah ku jalani,,
yang selama ini melingkari dalam diri,,,,

sungguh hamba takut dengan nerakamu,,,
yang akan melalap membakar tubuku,,
tapi pantaskah aku menghuni syurgamu,,,?
sedangkan hati ini ragu akan kesucianku,,

aku hanya bisa berharap dengan rendah hati,,
andainya kau izinkan aku menghirup angin syurgamu,,
janganlah karna kau iba karna kesendirianku,,
yang lusuh terhimpit tanah dalam ruang yang sunyi,,

kasihanilah aku karna  selama hidup jauh darimu,,
buta akan segala tugasku dalam amanahmu,,,
dan rapuh dengan tipu daya fata morgana,,
yang selalu meronta membujuk dalam jiwa,,

ma'afkanlah aku meski terlambat mengungkapnya,,
karena baru ku tau arti dari serpihan teka tekimu,,
aku tak mau berlarut dalam kesedihan ini,,,
terbelenggu erat dalam menyesali diri,,,

                         by bahri s


Tidak ada komentar:

Posting Komentar